Lotus Online Trading System | Online Trading Saham Terbaik

F.A.Q

  • Apakah Lotus Online Trading System (LOTS) ?

    Lotus Online Trading System (LOTS), adalah layanan transaksi perdagangan saham dengan menggunakan media internet. Nasabah dapat melakukan sendiri transaksi beli atau jual saham secara aman, real time dan mudah melalui perangkat komputer pribadi dimana saja dan kapan saja, sepanjang ada akses internet.

  • Bagaimana cara menginstall LOTS ?

    Aplikasi LOTS dapat dengan mudah didownload melalui website www.lots.co.id.

  • Apakah Keunggulan LOTS ?

    Aman :
    Sistem LOTS di lengkapi dengan sistem aplikasi enkripsi 128 bit.

    Real Time :
    Nasabah dapat melakukan order beli/jual, memantau portofolio dengan cepat melalui aplikasi LOTS.

    Fleksibel :
    Aplikasi LOTS memudahkan Anda untuk bertransaksi dan memantau rekening Anda kapan saja dan dimana saja, asalkan ada akses internet.

  • Apabila Nasabah mengalami gangguan koneksi internet ?

    Apabila nasabah tidak dapat mengakses LOTS misalnya: terjadi gangguan koneksi internet, Nasabah tetap dapat melakukan transaksi dengan cara menghubungi Customer Service LOTS di +6221 2395 1010.

  • Bagaimana cara bergabung dengan LOTS ?

    Ada 3 (Tiga) Cara untuk bergabung dengan LOTS :

    1. Calon Nasabah bisa langsung mengakses www.lots.co.id dan melakukan pendaftaran secara Online, untuk mendapatkan akses Free Trial. Setelah pendaftaran berhasil, LOTS User ID dan Password akan dikirimkan melalui email.
    2. Calon Nasabah dapat juga mengisi Formulir Pembukaan Rekening Efek yang terdapat pada website www.lots.co.id. Kemudian Calon Nasabah akan dihubungi dan dikirimkan Formulir tersebut oleh Customer Service LOTS.
    3. Calon Nasabah bisa langsung datang ke kantor pusat PT. Lotus Andalan Sekuritas beralamat di :
      PT. Lotus Andalan Sekuritas
      The City Tower Lantai 7
      Jl. MH. Thamrin No. 81
      Jakarta Pusat 10310
      Phone: +6221 2395 1000
      Fax: Fax +6221 2395 1099

      Customer Service LOTS
      Phone: +6221 2395 1010
      Fax: +6221 2395 1348
      Email: cs@lots.co.id
      Atau bisa mendatangi kantor cabang PT. Lotus Andalan Sekuritas yang terletak di klik disini

    Setelah Formulir Pembukaan Rekening Efek berhasil diproses, Nasabah akan memperoleh Kode Nasabah, LOTS User Id, Password, PIN dan Nomor Rekening Dana Nasabah yang akan dikirimkan melalui email.

    Setoran awal Nasabah, dapat berupa dana dan/atau saham minimal Rp 1,000,000,- (Satu Juta Rupiah). Untuk nilai saham akan disesuaikan dengan kebijakan Haircut yang ditetapkan oleh PT. Lotus Andalan Sekuritas. Deposit awal tersebut dapat dipergunakan untuk transaksi beli dan/atau jual saham apabila setoran awal tersebut sudah diterima (efektif) di PT. Lotus Andalan Sekuritas.

    Persyaratan kelengkapan data untuk pendaftaran LOTS :

    1. Calon Nasabah Domestik (dalam negeri)
      Calon Nasabah domestik (dalam negeri) setelah mengisi dan melengkapi Formulir Pembukaan Rekening Efek, maka diwajibkan untuk melampirkan Fotocopy KTP yang masih berlaku, NPWP dan halaman depan buku tabungan.
    2. Calon Nasabah Asing yang berdomisili di Indonesia
      Calon Nasabah Asing yang berdomisili di Indonesia, setelah mengisi Formulir Pembukaan Rekening Efek, maka diwajibkan untuk melampirkan Fotocopy Paspor dan KITAS yang masih berlaku, Taxpayer Identification Number (TIN) dan halaman depan buku tabungan.
    3. Calon Nasabah Domestik yang berdomisili di luar negeri
      Calon Nasabah Domestik yang berdomisili di luar negeri, setelah mengisi Formulir Pembukaan Rekening Efek, maka diwajibkan untuk melampirkan Fotocopy KTP (Indonesia), Paspor, KITAS yang masih berlaku, NPWP dan halaman depan buku tabungan.
    4. Calon Nasabah Asing yang berdomisili di luar negeri
      Untuk Calon Nasabah Asing yang berdomisili di luar negeri setelah mengisi Formulir Pembukaan Rekening Efek, maka diwajibkan untuk melampirkan Fotocopy ID Card, Paspor yang masih berlaku, Taxpayer Identification Number (TIN) dan halaman depan buku tabungan.

  • Biaya apa saja yang ada di LOTS ?

    Biaya Transaksi:
    Transaksi Beli 0.15 %
    Transaksi Jual 0.25 %

  • Apa ada minimum biaya transaksi ?

    Tidak ada minimum biaya transaksi harian untuk transaksi melalui LOTS.

  • Bagaimana cara menarik atau menambah dana di account LOTS saya?

    Penambahan dana bisa dilakukan dengan mengirimkankan dana langsung ke Rekening Dana Nasabah yang terdaftar.

    Sementara penarikan dana bisa dilakukan melalui website LOTS di menu My Account, pilih My Cash Management, lalu pilih Withdraw kemudian Nasabah mengisi jumlah dan tanggal penarikan dana.

    Apabila Nasabah mengalami gangguan jaringan internet maka Nasabah bisa menghubungi Customer Service pada +6221 23951010. Selanjutnya Customer Service LOTS akan mengirimkan Formulir Penarikan Dana melalui Email. Permohonan penarikan dana akan diproses sesuai ketentuan berlaku setelah Formulir Penarikan Dana (Asli) diterima dan diverifikasi oleh PT Lotus Andalan Sekuritas.